Cara Menanam Pohon Mangga

Cara Menanam Pohon Mangga Agar Mudah Berbuah


Anda pasti akan senang jika pohon sayuran Anda tumbuh dan berbuah. Ini sangat mudah dipasang di semua jenis mangga yang baik, pohon mangga tidak bermasalah dan bisa buah buah membawanya.
Ada banyak jenis nyamuk di masa lalu atau rekayasa genetik. Ini bermanfaat bagi Anda karena persiapan obat mangga dan perawatan yang baik akan membatasi Anda pada hasil tertinggi dan memuaskan. Hal ini membuat obat mangga lebih kuat dan lebih kuat dari biasanya, dan nutrisi atau nutrisi yang obatnya harus terus berproduksi. Produksi utama yang baik, produktif dan penyimpanan harus dilakukan secara teratur. Berikut adalah beberapa cara untuk mengelola mangga di Angutka.

Pohon mangga


1. Potong daun setelah dipanen
Kami melihat beberapa kondisi di daerah ini, pernahkah anda melihat pohon mangga dan ada banyak semut? Saat kita melihat daun ladang pagan, jelas bahwa sudah jelas bahwa ada banyak nama yang menjadi dasar topik itu. Hal ini mengakibatkan proses pemupukan atau hasil panen yang akan terpengaruh oleh gangguan akibat luka yang dibuat.
Mengobati pohon tidak akan bisa memotong dan mulai memberi tunas kecil, kita perlu tahu tujuan pemotongan pohon kita. Karena pemotongan banyak teknik, kami fokus pada pemotongan pohon dan meningkatkan kualitas dan produksi. Pengurangan dibuat untuk menciptakan pohon yang sesuai dan penuh cabang kecil yang akan diproduksi. Penembakan dilakukan di cabang non-fiktif, penuaan, penyakit, dan pertumbuhan yang tidak biasa. Penembakan harus dilakukan setiap saat pohon mangga berakhir.
2. Angkat kapur atau dolomit
Jika rasa pohon mangga kami berkurang menjadi produksi dan semua yang perlu dilakukan adalah menyediakan vanili "dolomit kapur" untuk mengurangi pH tanah atau keasaman tanah. Hal ini karena ruang dari mangga membuat tanah menjadi tidak beraturan dan salah satu yang asam. Kita harus lakukan sebelum barang dan pohon Anda yang tidak diinginkan. Kurangnya pH tanah dan penurunan hasil buah dapat menyebabkan berkurangnya tekanan darah merah dan depresi.
Ada dua penjaga kapur di sekitar telepon di markas. Jumlah mangga biasanya berasal dari 0,25 kg / med. Beri Captan stand volume yang disarankan dan jangan melebihi itu, karena akan membuat tanaman mati.
3. Selalu beri pupuk Nick
Kebanyakan petani sering tidak makan nutrisi tanman tanma, karena sering mengeja lemon sebagai sisi periferal. Jika Anda memiliki kebun tanaman ini Anda harus mengerti apa bidang ini.
Pupuk tidak cukup untuk produksi yang baik, Anda harus menambahkan pupuk Nick untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan dan menghasilkan lebih banyak buah. Setelah kekeringan dolomit, jarak setelah 15 hari telah menambahkan pupuk Nick menjadi 0,25 kg / med. Bergerak dengan air dua kali sehari dan pada siang hari seperti pagi dan sore adalah minuman. Begitupun dalam membesarkan berikut, Anda hanya menyediakan dua bulan dengan jumlah dan volume yang sama. Jagalah hidup Anda aman saat Anda menyerang infeksi
Sebagian besar tanaman telah mengurangi produksinya karena serangga. Tidak ada serangga yang bisa menyebar ke pohon mangga dan membunuh mereka. Penghapusan pestisida harus dipertimbangkan oleh pestisida, untuk mengambil tindakan untuk mencegah atau mencegahnya.
Dalam kasus yang lebih rendah, jumlah orang dapat dicegah dengan mesin atau tangan. Hal ini bisa membuat tanaman itu menyenangkan dan menghasilkan buah dan ukuran yang melimpah. Anda bisa mencoba pohon mangga di rumah, jadi jalan raya ini dibuat oleh banyak petani mangga. Jika obat Anda sudah ada, mungkin karena fitur pendukungnya kecil.
Sarankan agar.
4. fitur mempengaruhi perkembangan tata letak
Tanaman mangga tidak sulit untuk menghasilkan imopediaakania namun proses produksinya berbeda dan jenis mangga dibudidayakan. Jika pohon ini berumur beberapa tahun dalam prosedur di atas saya sarankan Anda membuat primagen atau mengubah jenis mangga melawan obat mangga.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menanam Cabai Rawit